Rabu, 30 Mei 2012

my love grows in senior high school - chap 1

if there is a general story line, characters, places, and others who may not be intentional or pure fiction.
not bashing because it's a beautiful peace ..
Nor is plagiarism because it's a sin!
 jangan jadi silent readers yaak!!


kalau masih belum mengerti tokoh-tokoh nya baca saja prolog nya ya!

Author pov :

Hari ini, hari pertama anak-anak kelas XII masuk sekolah, karena 2 minggu yang lalu mereka kelas XI,

“Ya!! Anak-anak tenang, tenang semua nya, kalian akan ada pembagian bangku, masing-masing satu meja 2 orang ,,,
Ibu urutkan menurut absen yaa,,” teriak sang guru

seorang namja yang bernama Eunhyuk tunjuk jari
“Ya eunhyuk ada apa??” Tanya ibu guru.

“Yaahh .. kami kan bukan anak kelas 1 SD lagi bu, yang bangku nya harus diatur oleh guru..”, kata eunhyuk yang terlihat sebal.

“Hmm,, kalau tidak di atur begini ibu jadi pusing kalau kalian semua tidak bisa tenang, memilih bangku masing-masing, dan akhir nya kalian ribut,”

“Baiklah,, akan ibu mulai ya mengatur nya” kata ibu guru memulai.

Goo Ara dan Yunho.
Lee seung gi dan Jaejin.
Kwon Yura dan Jo hyun.
Kim Taeyeon dan Park Jungsoo
Lee Donghae dan Jessica
Lee Sunkyu dan Lee Sungmin
Cho Kyuhyun dan Choi Siwon
Ryewook dan Sooyoung
YoonA dan Yesung
Yuri dan Seohyun
Hyoyeon dan tiffany

Blablabla

*(maaf ya author bikin absen nya gak sesuai abjad, mianhae)*

Yesung dan Yoona satu bangku,,
Sedangkan Yuri yang sudah menaruh hati pada yesung sejak 2 tahun yang lalu merasa cemburu kepada Yoona, meskipun sekarang Yoona sudah tidak ada perasaan lagi kepada yesung tapi hati yuri berkata lain bahwa yesung dan Yoona bisa saja tiba-tiba saling mencintai.

“hei,, buku nya barangan, jangan mau menang sendiri kau..!!” teriak yesung.

“hei, namja PABO.!! Ini buku nya sudah di tengah, kau tidak melihat nya??” teriak Yoona balik.

Hyoyeon yang duduk dibelakang bangku mereka pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah laku kedua teman sekelas nya itu.

“kalian tidak bisa diam yaa!!, setiap hari kerjaan nyaa bertengkar terus” Tanya hyoyeon.

“bukan aku tapi dia duluan yang mulai hyo,,” kata Yoona.

“hei,, aku tidak akan begitu jika kau tidak menguasai buku itu sendiri” kata yesung tak mau kalah.

“aku tidak menguasai nya sendiri, lagi pula buku itu sudah kuletakkan di tengah.”

“sudah-sudah diam semua!! Teriak tiffany yang ketua kelas.,

TING-TONG

Akhir nya jam istirahat berbunyi,,

YoonA POV :

Aku dan ketiga sahabat ku berjalan menuju kantin,,

”hmm,, bagaimana kalau kita duduk di pojok itu saja” kata Yuri sambil menunjuk bangku yang ada di paling pojok kantin.

“oh, iya seprtinya nya disana lebih nyaman” sambung Hyoyeon.

“Iya,, benar, kalau begitu kalian kesana duluan ya, aku ingin memesan makan & minum dulu.” Kataku menjelaskan.

Saat aku berjalan untuk memesan makanan tiba-tiba aku didorong oleh adik kelasku, sehingga aku menabrak seorang namja yang sedang membawa orange jus ditangan nya.

Cletak,,#suaranya aneh yah ckck# suara air dan gelas plastik orange jus itu jatuh ketanah,, dan tentu saja rok ku langsung kotor.

“Ah… PABO-Ya rok ku basah dan kotor seperti ini apa yang harus kulakukan,, hah,” teriakku kesal.

Waktu aku mendongak keatas ternyata namja itu Yesung.

“kau!” kataku

Segera dia mengeluarkan saputangan dari saku nya.

”ini untuk kau, bersihkan dulu sana ditoilet” saran yesung.

Tadinya aku malas menerimanya, yahh tapi mau bagaimana lagi, dengan ragu-ragu kuterima sapu tangan nya.

“go..go..gomawo ya” ucapku gugup.


Aku segera membersihkan rok ku dan aku melihat pantulan diriku sedang berdiri di cermin,,

“aku tak tau semerah apa mukaku tadi saat dia memberiku sapu tangan ini” gumam ku.

Aku kembali lagi kekantin,

“dimana pesanan nya?” Tanya fany kepadaku.

“mianhae, tadi rok ku kotor terkena siraman orange jus, jadi aku harus membersihkan nya di toilet” jelasku.

“dan kalian tau, tadi yesung lah yang memberikan saputangan ini padaku,,”

“Wae?? Benarkah??” teriak Yuri tak percaya,

“bagaimana bisa, kau kan setiap hari selalu bertengkar pada nya” kata hyoyeon tak percaya.

“hah, enatahlah, mollayo” ucapku dengan wajah polosku,

Yoona pov end.

Author pov.


---KELAS---

Yoona yang tampak sedang asik,, mencoret-coret kertas nya dan tanpa menghiraukan guru sedang berbicara dan menasehati semua murid di depan kelas.

“hei apa yang sedang kau lakukan” Tanya yesung yang sedang ada disebelah nya sambil memperhatikannya.

“bukan urusan kau!” jawab YoonA acuh.

“hmm, apa itu hah Lee Donghae??” Tanya yesung kepada Yoona.

“pelankan sedikit suaramu, lihat mereka semua memperhatikan kita” bisik Yoona kepada Yesung.

“ehem.. ehem.. kalian sedang apa yoona yesung??” Tanya mrs. Jung yang mencurigai mereka berdua.”

“i..i..itu tadi” jawab yoona menjelaskan.

“itu tadi kami sedang membicarakan masalah tugas mrs.” Yesung langsung memotong pembicaraan yoona.

“oh, baiklah, kalian harusnya bicara kan masalah tugas itu nanti, bukan sekarang waktunya, apakah kalian tidak lihat, saya lagi berbicara disini”. Kata mrs. Jung menjelaskan.

“n..n..ne” jawab yesung dan yoona gelagapan.

Author Pov end.

Ting- tong

Yuri pov.

“huaaahhh,, akhir nya pulang” teriakku.

---home yuri---

Sesampainya dirumah aku langsung membuka laptop silverku,
Dan aku langsung terjun ke wahana dunia maya. #plak,bahasa apa itu ckck#
Aku langsung membuat status di facebook ku.

hari yang melelahkan, kurasa mereka berdua semakin dekat saja hari ini 
apa yang harus kulakukan, semakin hari aku cemburu melihat kedekatan mereka seperti pasangan kekasih 

3menit kemudian….

Sudah banyak komentar di stat terbaruku
556 likes
7coments

Kubaca satu persatu comenan sahabat-sahabatku.

@fany fany Tiffany : wae yul?
@deer yoong : kau marah karena ku ya yul?
@yesung luph ddangkoma : ciee,, yul siapa namja yang kau sukai itu, beritahu aku??
@hyo si dancing queen : tak usah d pikirkan yul.
@sooyoung the shiksin : aku mngerti perasaan mu yul.
@evil ssi kyu : namja yang kau mksd aku kh yul?
@sica chu : heh kyuppa ke GRan, yul sabar saja yaahh, fighting!!

Aku, senyam-senyum sndri mmbaca comenan mreka, trnyta masih banyak teman-teman ku yang mndukungku, haha dasar yesung pabo! Masa dia tak mnyadari bahwa namja itu dia haha :D

Yuri pov end.

 ---Home Yoona---

Yoona pov :

Aku masuk ke kamarku dan langsung menghempaskan tubuhku di kasur empukku.

Mianhae.. yul kau tenang saja aku takkan menyukai yeppa mu itu,
Karena aku suka pada seseorang dan yang pasti bukan yeppa,

Jeone aldeon naega anya brand new sound,
Saerowojin nawa hamkke one more round

Tiba-tiba ponsel ku berdering, kulihat nama yang tertera YESUNG.

“yeoboseyo” angkatku

“ne, yeoboseyo, yoong kau sedang apa?”

“aku, sedang pusing” jawabku

“pusing kenapa?”

“aih,, kau ini namja tapi banyak Tanya sekali” ketusku

“aku, kan Cuma mau tahu, ceritalah sama aku kalau ada masalah, aku kan temanmu”

“ne,ne baiklah, bolehkan aku curhat padamu yesung?” Tanya ku

“tentu saja boleh”

“begini aku suka sama seseorang dikelas kita, tapi aku kurang tahu apakah orang itu suka atau tidak padaku, aku bingung”. Jelasku

“benarkah, siapa namja yang kau sukai itu?”

“Lee Donghae,,” jawabku

“hah kau suka padanya?, iya type mu itu kurang yoong, dia itu culun bagi ku hehe, tidak cool sepertiku” #hah yeppa GR nih#

“huh, kau ini katanya kau temanku, seharus nya kau kasih saran dong, udah ah aku ngantuk mau tidur, dah dulu ya” ucapku pada yesung.

“eh, eh, tunggu sebentar”

“wae” tanyaku penasaran

“daripada kau pusing mendingan minum baygon saja ckck :p”

“heh AWASS KAU!! NAMJA PABO!!” teriakku dengan ponsel yang sudah terputus panggilan dari yesung tadi.

----esoknya di school----

“yoong”  panggil sahabatku yuri.

“ne”  jawabku singkat

“kita keluar yuk,” ajak yuri

“mau ngapain yul?” tanyaku

“mau lihat yesung main futsal” jawabnya

Sudah kutebak aku tidak heran lagi setiap hari yuri memang selalu mengajakku, fany, taeng, atau hyo untuk menemani nya nonton futsal..

“lihat yoong dia cool banget” bisik yuri kepadaku.

aku hanya mengangguk kecil

awass!!! Teriak dari orang-orang yang ada di lapangan itu,

dan BUK… ternyata bola itu mengenai kepalaku,,

keadanku sekarang menjadi gelap…

----TBC----

wah, mianhae,, kalau cerita nya gaje banget,,
tunggu kelanjutan nya yah, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar