Kamis, 31 Mei 2012

(prolog) my love grows in senior high school

anyeonghaseyo author bae seul ra membawa fanfic terbaru lagi nihh :)
lanjut yaa !!.


anyeonghaseyo naneun Im Yoon Ah imnida panggil aku YoonA yaa, sekarang aku kelas XII di S.M senior high school, mau tau banyak tentangku ikutin terus fanfic ini yaa MY LOVE GROWS SENIOR HIGH SCHOOL.
ini fotoku menurut kalian semua bagaimana??






dan yang ini adalah yesung, namja menyebalkan yang pernah aku kenal ckck :P , eh tetapi dia sangat populer loh di S.M high school karena ketampanan, suara emas, dan orang tua nya pemilik restoran terbesar di SEOUL.





Ini adalah Yuri salah satu sahabatku, dia begitu sangat, sangat, sangat menyukai Yesung #authorlebay#







Ini nama nya Tiffany,dia ketua kelas di kelas kami dan juga dia sahabat ku dan Yuri.







Ini namanya Hyoyeon dia salah satu sahabatku, dia terkenal dengan kemampuan dancenya. 







Yang Ini namanya Taeyeon dia adalah sahabat yang paling mengerti aku.






dan yang ini namanya jessica dia juga merupakan salah satu dari sahabatku.






kalau yang ini namanya kyuhyun di adalah sahabat dari yesung.






dan yang ini namanya donghae dulu aku suka padanya tetapi lama-lama perasaanku hilang.






bonus piku-piku.

ini foto aku dengan Yuri waktu disekolah



ini foto aku dengan yuri waktu kami nonton di bioskop.


 ini fotoku dengan yuri saat memakan mie bareng.

 ini fotoku dengan yuri saat di pantai.


dan yang ini fotoku dengan Yuri saat kami berjalan-jalan di taman.


oh ya, waktu itu aku dengan YURI pernah jadi model majalah sekolah kami, karena menurut semua orang wajah kami mirip, sehingga cocok jadi icon majalah sekolah #author ngarang ckck#.
ini dia foto-foto nya.







  







Ini foto selcaku dengan TAEYEON 



ini foto ku dengan taeyeon sedang di bandara untuk study tour.



 ini juga fotoku dengan taeyeon saat kami menjadi pembawa acara di radio sekolah.




 ini foto yuri, aku, dan tiffany. waktu kami sedang ada di ruang laboratorium, ckck, kami bertiga ngexsis kan??


nah segitu dulu ya... anyeong tetap ikutin terus cerita kami yaa..

nah sekarang author pamit dulu yaak,, baca terus fanfic ini ok :)












































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar