Jumat, 08 Juni 2012

My Love My Kiss, My Heart

Tittle : My Love, My Kiss, My Heart
Main Cast / Pairing : Sifany
Cameo : Taeyeon and Super Junior member
Genre : Romance, Action, temukan sendiri
Rating : PG-13
cerita ini murni dari pikirann ku

if there is a general story line, characters, places, and others who may not be intentional or pure fiction.
not bashing because it's a beautiful peace ..
Nor is plagiarism because it's a sin!
 jangan jadi silent readers yaak!!

SILENT READER SAMA HATERS JAUH-JAUH YA!

Happy Reading ^^

Tiffany pov :

Brak.. Bruk..Brak... #suaranya aneh ya ckck#

"Oh My good!!!..." 

"mianhae, mianhae. aku tidak sengaja"

siapa namja ini manis sekali dia

"biar kubantu"

"ne,, gomawo. kau murid baru ya di fakultas ini" tanyaku

"ne.. naneun choi siwon imnida, kau"

"oh. aku Tiffany Hwang, panggil aku Tiffany"

"ne.. kalau begitu aku permisi dulu ya, aku sedang terburu-buru"

"ne,ne silahkan"

wah.. namja itu mengingatkan ku dengan seseorang, tapi kira-kira siapa yaa?"

tiffany pov end

siwon pov :

kira-kira siapa yeoja itu yaa.. dia seperti Miyoung sahabat kecilku dulu. Miyoung aku rindu padamu...

I'm walkin' to the day, I'm walkin' to the day (eh eh eh eh)
(Wo~) I’m walkin’ to the day (Wo~)
I’m walkin’ to the day (eh eh eh eh)





"Yoboseo"


"ah.. choi siwon-shi, bagaimana tugasmu?"


"Ah.. itu tuan, mianhae saya belum menemukan sebagaian infonya"


"Ne..ne... kalau begitu secepatnya kau harus sudah mendapatkan info nya arra?"


"arraseo tuan"


----Inha University----

itu bukan nya yeoja yang kemarin kutemui ya?? aku samperin aja lah..

"anyeonghaseyo"

"ah.. anyeonghaseyo"

"kau sedang apa disini?"

"aku sedang.. menikmati pemandangan"

"oh.. bolehkah aku temani?"

"ne... tentu saja"

"kemarin kau bilang namamu tiffany kah?,"

"ne,, kau tahu aku seperti nya sangat mengenalmu loh"

"benarkah?, aku juga begitu"

gadis yang bernama tiffany itu hanya tersenyum manis kepadaku

senyuman nya itu sama seperti miyoung sahabat kecilku dulu

"fany-ya?"

"ne.." jawab nya singkat

"oh ya  siwon-shi nanti kita lanjutkan lagi ya, ngobrol nya kebetulan sekali aku ada kelas hari ini." 

"oh..ne..ne baiklah"

siwon pov end.

Tiffany pov: 

"fany-ya?" tanya nya mengagetkanku

"ne.." jawabku singkat

"oh ya  siwon-shi nanti kita lanjutkan lagi ya, ngobrol nya kebetulan sekali aku ada kelas hari ini." 

"oh..ne..ne baiklah" jawab nya agak kesal.

****

"fanyy.. fanny.. fany.. Faaaannnyyaaaaaa...." teriak taeyeon sahabatku di telingaku.

"ah..ne.ne,, taeng bisakah kau tak usah berteriak di telingaku" 

"habisnya. dari tadi kau senyam-senyum sendiri kaya yeoja gila"

aku hanya tersenyum ^_^

"tuh kan kau senyum lagi"

"yaaakk!! kau ini memang nya aku tidak boleh tersenyum, kau mau melihat sahabatmu ini murung terus tiap hari? haah?" 

"ya..ya.. aku senang kau sudah mau tersenyum sekarang"

"taeng." panggilku pelan

"hemm"


"kau tahu, aku sudah menemukan pangeranku sekarang?"

"ah..ne benarkah" jawab taeyeon terlonjak kaget

"he'eh"

"apakah dia pangeran kudamu sewaktu kecil dulu" tanya taeyeon

"hmm.. entahlah aku merasa dia sudah kembali"

"bagus itu fany kejarlah cintamu kembali, ok?" katanya menyemangatiku

"ne, kau memang chingu terbaikku taeng"

"ne kajja temani aku makan di kantin"

"what? taeng kau hari ini sudah makan berapa kali? kau mau menandingi sooyoung kah?


"hehehe.. tapi aku lapar sekali hwang miyoung"


"ah.. bisakah kau tidak usah memanggilku dengan sebutan itu Kim Taeyeon!!" jawabku geram.


#jedaaaarrr petir menyambar


"ah.. iya fany-ya mianhae kajja kita kekantin sekarang" ajak nya.

****


"Tiffany!!" panggil seseorang

ah choi siwon.. ^_^, aku menengok kebelakang dan tersenyum manis pada nya..

"tiffany mau pulang bersama ?" tanyanya.


"N...Ne tentu aku mau" 


"kajja" ajak nya sambil menarik tangan ku.


sepanjang perjalanan kami hanya diam

dan pada akhirnya siwon lah yang mencairkan suasan.

"Ehem.. fanny-ssi kau tinggal bersama siapa di seoul?"

"Eh,itu aku, aku sendiri saja tinggal di kota ini, karena ibuku sudah lama tiada, ayah dan kakak laki-lakiku tinggal di L.A." jawabku menjelaskan.



"oh, mianhae,"


"ah, tidak perlu meminta maaf begitu siwon-ssi aku tidak apa-apa,"


"ah, bagaimana kalau kita makan dulu?, aku tau lho restoran ramyeon yang enak"


"ne kebetulan sekali aku lapar.." jawabku

siwon hanya tersenyum manis memandangku

"Nah sekarang kita sudah sampai, kajja turun" ajak nya.



sepertinya aku kenal tempat ini


flashback :

"mi-young kajja kita makan ramyeon, aku sudah tidak tahan lagi, perut ku sudah keroncongan"  ajak bocah kecil yang menarik-narik pelan lenganku.

" sabarlah sebentar simbaku'" jawabku sembari mengikat tali sepatuku.

flashback end 

aku ingat sekarang..
ini adalah tempat favoriteku dengan simba oppa dulu, aku tidak pernah kemari semenjak simba oppa pindah ke osaka sekitar 6 tahun yang lalu.

"fanny-ya kenapa kau melamun? kau suka tempat ini kan?"


"Ne, ne aku suka sangat-sangat suka" jawabku.




Tiffany pov end.


Siwon pov :











"fanny-ya kenapa kau melamun? kau suka tempat ini kan?" tanyaku


"Ne, ne aku suka sangat-sangat suka" jawabnya.

setelah aku mengajak nya kemari, mengapa wajah nya seperti terkejut  begitu dan ia pun melamun seperti sedang memikirkan sesuatu.

"baiklah tiffany-ssi kau mau pesan ramyeon apa?"

"ah, kalau begitu aku mau banshu ramyeon saja" jawabnya

 dia seperti mi-young sangat suka banshu 

"ok, baiklah kau tunggu disini sebentar ya, aku pesan dulu"

"ne"


"siwon-ssi" panggil nya pelan 

 "ne" jawabku

"bisakah kau tak perlu memanggil ku dengan Tiffany-ssi?, fanny saja ya, tak enak dengar nya siwon-ssi"

"ohaha :D , ne, ne baiklah fanny, kau juga harus memanggilku dengan sebutan oppa arra?"

"hmm.. bagaimana yaa, ne arraseo siwon-ssi ah oppa"

sepanjang siang itu kami habiskan waktu makan siang bersama sambil ngobrol bareng di kedai ramyeon itu.

setelah aku mengantar nya pulang, aku segera kembali ke apertemenku..

 ---Siwon apertemen---

 I'm walkin' to the day, I'm walkin' to the day (eh eh eh eh)
(Wo~) I’m walkin’ to the day (Wo~)
I’m walkin’ to the day (eh eh eh eh)


"yoboseyo"

"hyung? apa kabarmu? baik-baik sajakah?" tanya seseorang di sebrang sana yang tak lain dan tak bukan adalah ryewook rekan kerja ku sebagai detektif.

"ne, kau?" tanyaku balik.

"sama saja, hyung bagaimana kau sudah menemukan sebagaian informasi tentang buronan kita?''

"belum" jawabku singkat.

"waeyo"

"dia itu sudah dilacak keberadaan nya, tapi aku belum tahu pasti kalau dia melarikan diri ke L.A."

 "ah,ne,ne nanti aku, donghae hyung, yesung hyung, leeteuk hyung, dll, akan membantumu"


"ne,ne gomawo, kau memang namdongsaeng terbaikku" jawabku.


"hyung sudah dulu ya temanku sudah datang kapan-kapan nanti aku menghubungimu lagi"


"ne , anyeong"


"anyeong"


----Inha university----


3 bulan sudah aku menjalani hidupku di univeritas baruku & dengan teman ku stepphanie hwang.


"fanny!!" panggilku.


"ne, oppa?, kau sedang apa disini?"


"sedang menunggumu lah, kajja kita makan" ajakku sambil menarik tangan nya kedalam mobil.


ku perhatikan yeoja cantik ini sedang melahap banshu ramyeon

"fany, kalung itu?" tanyaku padanya

"eh, ah ini kalung pemberian temanku oppa, sebelum dia pindah ke osaka, waktu itu aku kelas 2 smp" katanya menjelaskan.

"boleh kulihat"

"ne, boleh" jawabnya seraya mencopot kalung yang ada di lehernya.

"S.M" kataku sembari merhatikan kalung berbentuk love berwarna merah muda itu.


"S itu singkatan dari simba panggilan temanku dulu, sedangkan M itu adalah Mi-young" jawabnya.

"Mi-young?, siapa mi-young" tanyaku kaget.

"oh Mi-young itu aku oppa, nama itu temanku lah yang memberikan nya untukku" 

"jadi kau mi-young," tanyaku

"ne, aku mi-young, memang nya ada apa oppa?" tanya nya.


"kau mi-youngku,, bogoshipo aku sangat merindukanmu mi-young" kataku membuat nya kaget.


"oppa" kata nya pelan sembari berhenti melahap makanan nya.


"kau tak mengenal aku mi-young? ini aku simba oppa mu" kataku seraya memeluknya.

"hah? benarkah?, kau jahat oppa kau pindah ke osaka tak beritahu aku, kau jahat!!" katanya melepas pelukanku

"aku janji mi-young, tak akan pernah meninggalkanmu lagi" kataku sambil menghapus air mata nya.

"kau tahu mi-young semenjak aku pindah ke osaka aku selalu memikirkanmu, bagiku sehari itu seperti setahun. hatiku seperti tenggelam karena hanya mencari jejakmu selama berhari-hari"


"memang nya oppa mencari ku kemana, aku selalu ada di korea oppa" katanya manis.


"tapi aku mencari ke rumah lama mu dulu, kau sudah lama pindah bukan?" tanyaku


"ne, oppa aku lupa"


"kau tahu lagi,, bagiku dunia itu terlihat sama saja tetapi setelah aku melihat-lihat hanya dirimu lah yang tak ada disisiku"


"sudah lah oppa, toh sekarang aku ada di depanmu"


"ne" jawabku singkat.


"oppa bisa kau antar aku pulang sekarang aku sedang tidak enak badan" pinta nya.


"waeyo? apa perlu aku antarkan ke rumah sakit?" tanyaku


"anio oppa, aku butuh istirahat di rumah saja"


"ne, kajja aku anatarkan?"


siwon pov end :


tiffany pov :
"oppa bisa kau antar aku pulang sekarang aku sedang tidak enak badan" pintaku.


"waeyo? apa perlu aku antarkan ke rumah sakit?" tanyanya


"anio oppa, aku butuh istirahat di rumah saja"


"ne, kajja aku anatarkan?"

---Tiffany home---

aku senang oppa, kita bisa bertemu lagi, aku sangat rindu padamu oppa ^_^

aha! liste  boy my first love story.
my angel and my girls 
my sunshinw  
uh! uh! let's go

"yoboseo"angkatku sambil menjauhkan ponselku dari telingaku.

"hey!! tiffany hwang!!! kemana saja kau hari ini, tadi kau bilang mau pulang bareng, kau tahu aku sudah menunggumu 2 jam di kampus, Menyebalkan!". teriak orang dari sebrang sana yaitu taeyeon sahabatku.


"ahaha ckck :D mianhae taeng, mianhae jeongmal mianhae, aku sudah membuatmu menunggu terlalu lama" jawabku diiringi dengan tertawa cekikikan.


"diam lah kau!!, jangan tertawakan aku, untung lah tadi ada namja baik hati yang menumpangiku naik di audi nya" kata nya.


"ahaha :p bersyukur lah kau taeng, tuhan masih berpihak padamu" 


"ne, ne kau benar oh ya fanny kau tadi pulang dengan siapa" tanyanya.

"dengan simbaku lah" jawabku singkat.

"hah? kau serius?"

"ne, simbaku sudah kembali taeng aku senang sekali!!" kataku senang.

" baguslah,aku juga ikut senang mendengarnya fanny"

"ne, taeng sudah dulu ya, aku sedang tidak enak badan" kataku seraya mengakhiri panggilan.



esoknya


---inha university---

"fanny, kemarin kau tidak apa-apakan" tanya siwon/simba.


"ah, anioo"


"mi-young"


"ne" jawabku singkat.


"maukah kau menjadi yeoja chinguku?" tanya simba.


"mwo" jawabku kaget.


"ne, mau tidak?"


"nn.ne oppa aku mau" jawabku gelagapan.

"benarkah?"

"ne oppa, sebenarnya aku sudah menyukaimu saat kita kelas 2 smp" kataku



"aku juga"

****

sudah 5 bulan aku berpacaran dengan siwon oppa tak terasa. aku sangat menikmati hubungan ini.

Tiffany pov end.

siwon pov :

Ting Tong

"nugu?" tanyaku.

"pos datang"

"ah.ne,ne tunggu sebentar"

"ini ada kiriman tuan dari kantor tuan" kata tukang post seraya memberiku amplop lumayan besar berwarna coklat.



"ah ne gomawo ahjusi" kataku.


apa ini yaa??




apa ini kok ada foto yeojaku
ada surat juga.


from: mr. CHO
to:
Choi Siwon

choi siwon, ini adalah target kita,, aku sudah menemukan sebagian info dari keluarga nya dan ayah nya adalah buronan kita selama ini, maka dari itu kita harus menyingkirkan anak gadis nya terlebih dahulu dalam waktu seminggu kau harus sudah menyelsaikan tugas ini. arra??

oh iya satu lagi aku sudah menyuruh ryewook dan teman-temanmu membantumu untuk menyingkirkan yeoja ini mengerti.!!


apa-apaan ini, kenapa bisa begini aku tak mungkin membunuh yeoja yang kusayangi, aku bisa gila kalau begini !!! waaaaaaaahhhhhhh!!
siwon pov end :

author pov : 

siwon nampak terkejut setelah membaca surat dari bos nya,
  
"apa-apaan ini, kenapa bisa begini aku tak mungkin membunuh yeoja yang kusayangi, aku bisa gila kalau begini !!! waaaaaaaahhhhhhh!!" teriak nya frustasi sembari mengacak-acak rambut nya.


siwon lalu mengambil ponsel nya dan menelpon yeoja chingu nya 

"yoboseo"

"ne, oppa yoboseo, ada apa oppa menelponku?"



"mi-young bisakah kita bertemu sekarang?"

"ta..ta..tapi oppa"


"cepatlah aku menunggumu, di dekat sungai han sekarang" katanya setengah berteriak sambil mengakhiri panggilan.



mi-young ini mungkin pertemuan terakhir kita, aku tak mampu lagi jika hidup tanpamu,
siwon pun berjalan ke sungai han untuk menemui yeoja chingu nya.


"oppa, ada apa?" tanya fanny pada namja chingu nya.

"ah, ani aku hanya rindu padamu saja"


"aku kira apaan, haahh" kata tiffany sambil menggelembungkan pipi nya.

"fanny-ya jangan seperti itu, kau terlihat lucu tau" kata siwon seraya menutupi rasa sedih nya.


mereka berdua pun duduk di kursi taman dekat sungai han.

fanny pun tidur di pundak nya siwon.

"mi-young" 



"ne oppa" jawab gadis cantik itu.

" jika nanti aku pergi, kau tak usah mencari ku ya"

"o.op..oppa, kenapa berbicara seperti itu" tanya tiffany sambil mendongak ke siwon.



"ah, ani fany-ya aku kan hanya memberi perumpamaan saja"

"oh, pokok nya oppa harus janji padaku jangan pernah tinggalkan aku arra? tanya tiffany sambil menunjukkan jari kelingking nya.

"arra" jawab siwon singkat sambil membalas jari kelingking nya.


author pov end 

***
siwon pov :


"hyung waeyo?" tanya ryewook 

"ah.. ani" jawabku sambil meminum alkohol.


"tapi hyung wajahmu tidak seperti biasanya"

"sudah kubilang gwenchanayo"



"oh ya hyung besok kau akan di temani dengan shindong hyung, donghae hyung, dan kyuhyun untuk membunuh target"


"mwo, cepat sekali?" jawabku kaget.


"entahlah hyung"


"ini tidak bisa di biarkan" kataku seraya berjalan ke ruangan shindong hyung.


"ah siwon"


"hyung, bisa kah aku berbicara sebentar padamu?"

"tentu saja, ada apa?"



"begini hyung, mengapa target kita harus yeoja yang tidak bersalah itu hyung?, dia kan tidak tau menau masalah orang tua nya, apa hyung tega membunuhnya?"


"itu sudah keputusan choi siwon"


"tapi hyung, aku mohon jangan membunuh yeoja itu, bunuhlah aku,"


"heii!! kau tak mengerti ya, dia target kita sekarang memang nya yeoja itu ada hubungan apa padamu?"


"di..di..dia yeoja chinguku hyung" jawabku gelagapan.

"cihh, yeoja chingumu??, carilah yeoja lain di luar sana choi siwon, masih banyak yeoja yang lebih cantik dari dia"



"hyung aku mhon" kataku memohon.


"tidak bisa!!, keluar kau sekarang juga dari ruanganku"


aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh sialll!! mengapa begini 

siwon pov end.


***
author pov :

"bagaimana kau sudah menghubungi nya" tanya donghae pada eunhyuk 



"tidak diangkat"


"ah sial!! kemana dia"


"entahlah, kalau begitu biar kita saja yang pergi menghancurkan yeoja itu kajja,"


"kajja"


*****
tiffany sedang tidur di kamar nya tiba-tiba dia terbangun, dan merasa ada yang aneh pada diri nya.

baiklah yesung hyung ke kamar nya,
sungmin hyung dan ryewook jaga di bawah
sedangkan eunhyuk ikut yesung hyung ke atas
leeteuk hyung tunggu di teras 
kyuhyun tunggu di luar pagar
dan aku di mobil ok
kata donghae menjelaskan.

"nugu?, si..si..siapa kamu" tanya tiffany pada yesung
  
"kau harus mati di tanganku" kata yesung seraya menaikan pistol ke atas.

"apa, salahku sehingga kalian berdua mau membunuhku" tanya tiffany takut.

"tidak salah apa-apa" jawab eunhyuk.
  
jangan mendekat!!
tiffany pun menendang perut yesung hingga terjatuh dan menggigit tangan eunhyuk.

***


siwon pun datang untuk menyelamatkan tiffany dan ia menghajar kyuhyun hingga babak belur. doghae yang diam dalam mobil pun mengambil senjata dan menembak siwon hingga mengenai dada sebelah kiri nya.

tiffany pun segera turun ke bawah dan melihat siwon sudah bersimpah darah

"oppa"

"oppa ireona, ireona oppa," teriak tiffany sambil menangis"

siwon pun dirawat di rumah sakit.

donghae yang melihat tiffany pun mengejar-ngejar tiffany untuk dibunuh nya. 


siwon pun langsung terbangun dari masa kritis nya dia berlari-lari mencari tiffany

"fany!fany! kau dimana?" teriak siwon mencari tiffany dan sambil memegangi dada nya yang masih belu sembuh.


***

"akhirnya kau dapat juga" kata eunhyuk

"mau apa kau?"

"mau membunuhmu"


donghae pun langsung menembak tiffany dengan jarak dekat hingga dia tersungkur bersimpah darah..

siwon yang melihat itu pun langsung mendekati nya tiffany,, fany ireona dia pun menangis melihat tiffany sudah mau menghembuskan nafas terakhir nyaa


"oppa.. cari lah yeoja yang lebih baik dari aku, jaga kesehatanmu oppa, aku sudah tidak tahan lagi" kata tiffany seraya menutup matanya.


"miyoung ireona, ireonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!"


THE END

akhirnya selesai juga mianhae gaje ff nya. . .
kalau mau menghayati cerita nya liat mv super junior yang my love, my kiss, my heart yaahh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar