Senin, 21 Mei 2012

Urutan member SNSD dari yang paling cantik versi aku!


Disni aku pngin mempublish anggota so nyeo shi dae atau biasa disebut dngan SNSD, siapa sihh yang gak kenal sama girlband asal negri ginseng (korea selatan) ini, mereka sudah terkenal sampai ke seluruh dunia loh bahkan mreka sudah go internasional. nah dibawah ini adalah ranking SNSD dari yang tercantik,, semua member SNSD memang cantik semua,, tapi maksud ku yang paling cantik dan tentu saja versi aku!! jadi jangan pada ngebash yahhh...  soal nya kan pendapat orang berbeda-beda ok...



1.    
YoonA
mengapa Yoona aku tempatkan di no.1 karena aku YoonAddict hehe :D selain itu member SNSD yang satu ini mungkin sudah terkenal dimana-mana karena kecantikan nya dan dia juga memiliki kulit ideal  itulah sebab nya banyak para aktor korea yang memilih yoona sebagai tipe cewek idaman mereka. cewek yang disebut bintang korea dengan kecantikan paling natural ini juga menjadi ikon produk elektronik, minuman, dan kosmetik.










2. YURI
kenapa yuri aku tempatkan di no.2 karena menurutku yuri itu sekilas mirip YoonA. aku juga suka yuri:)








3. Jessica
sica di kenal dengan wajahnya yang sering berubah-ubah *dan disangka sering oplas* tapi gak tahu bener apa gak, meskipun dia oplas, tapi hasilnya memuaskan karena dia terlihat begitu cantik ...

 












4. TIFFANY
Tiffany bagiku mirip baby amrik ckck :p. Eye smile nya fany bikin dia tambah cantik,, mungkin karena itu si Harry Potter jadi milih Fany sebagai yang tercantik di SNSD *tapi menurutku tetap Yoona*






5. SEOHYUN
 Menurutku dia adalah maknae paling sempurna ... cantik, cute, kalem, sopan,, & begitu polos yah .. adik yang sangat sangat manis bagi member SNSD lainnya yaa











6. SOOYOUNG 
Sooyoung, cantiknya alami menurutku. tanpa make up pun dia sudah terlihat cantik. wajahnya malah keliatan kayak orang Indo ya .. hihiiiii ... tinggi, semampai, mata besar rambut hitam .. huuuuhhhh. 
 




7. TAEYEON
Member SNSD yang satu ini tidak cocok dibilang cantik, dia lebih pantas dibilang cute, dia juga merupakan lead vocal karena vocal nya lah yang sangat terbaik.






8. SUNNY
Sunny juga sama seperti taeyeon dia cute, tetapi aku kurang suka sama gaya rambut pendek nya yang sekarang.









9. HYOYEON
Hyoyeon selalu jadi urutan terakhir. tapi menurutku dia terlihat lebih baik, belakangan tersiar isu kalau Hyo ini melakukan operasi plastik. *tapi menurutku itu hanya efek make up ya*






Itu tadi menurutku ... kalau menurut kalian ??

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar