Kamis, 31 Mei 2012

my love grows in senior high school - chap 2

if there is a general story line, characters, places, and others who may not be intentional or pure fiction.
not bashing because it's a beautiful peace ..
Nor is plagiarism because it's a sin!
 jangan jadi silent readers yaak!!




Aku membuka mataku, dan kutatap langit-langit yang serba putih itu,,

Yoona pov end.

Yuri pov :

“yoong kau sudah sadar?” Tanyaku

“aku dimana yul?” Tanya yoona balik

“kau sedang ada di UKS, tadi kau pingsan dan yesung lah yang membawamu yoong” kataku menjelaskan

“mwo! Yesung?” tanyanya

“ne, dan tadi dia juga bilang sampaikan maaf untukmu” jawabku

(dalam hatiku) Aku sangat jeaoles waktu yesung membawa nya kesini, seandainya saja itu aku….

Yuri pov end

---home donghae---

Donghae pov :
aku itu tidak pernah mencintai yeoja yang bernama yoona itu, apalagi sekarang aku suka sekali diolok-olok kalau aku menyukai nya, aku sudah tidak tahan lagi dengan semua ini!! (sambil membanting buku tebal yang sedang di pegang nya).
Ku ambil ponselku yang tergeletak di atas laci sudut kamarku, aku curhat saja dengan Jessica kebetulan Jessica itu satu-satunya sahabat yeoja yang paling mengerti aku.

Kuketik tulisan di ponselku sica kau harus tau ini… lalu aku memencet keypad send.

-2 menit kemudian-


Waeyo donghae? balasan dari Jessica.

Begini kau harus tau aku tidak pernah menyukai sahabatmu itu, balas ku Sambil menjelaskan.

Maksudmu yoona?

Ne sebenarnya aku menyukai yeoja yang lain, dan yang pasti bukan dia. Balas ku menjelaskan.

Hah? Benarkah, lalu siapa yeoja itu, Tanya Jessica penasaran.

Rambutnya keriting dan lumayan tinggi. Balasku memberi cirri-ciri.

Yuri?

Anio, kataku

Sooyoung?

Anio, lagi

Sulli?

Anio lagi

Victoria?

Anio lagi

Atau aku?

Anio, lagi-lagi aku menjawabnya anio.

Baiklah ini tebakkan terakhir ku apakah Tiffany??

Ne, aku suka padanya bukan pada yoona. Balasku pada sica.

Donghae pov end.

Jessica pov :
Ternyata dia menyukai fany rupanya,
Aku harus beritahu yoona,,
Ah tapi nanti dia patah hati mendengar kabar ini
Tapi yoona harus tau.
Akhirnya aku menelpon yoona.

“yeoboseyo” terdengar suara yeoja dari sebelah sana.

“ne yeoboseyo, yoong?” kata-kataku tergantung.

“sica waeyo?” tanyanya.

“a.a.ani yoong, kau harus tau ini” jawabku.

“ne,ne kau tenang ya sekarang ceritakan padaku apa yang terjadi”

Aku tidak tega memberitahunya. Gumam ku dalam hati.

“sebenarnya dong…ha..e..” kata-kata ku tergantung lagi.

“ne, sebenarnya donghae kenapa?” tanyanya

“ sebenarnya donghae menyukai tiffany bukan kau” kataku tidak tega.

“…………..”

“yoong kau masih disana” tanyaku.

“ne,ne aku masih disini, sica sudah dulu ya aku mau istirahat sudah malam besok kita sambung lagi” kata yoona dari sebrang sana sambil memutus panggilan.

Jessica pov end :

---house yoona---

Yoona pov :
“ sebenarnya donghae menyukai tiffany bukan kau” kata Jessica menjelaskan.

DEG…. Jantungku terasa seperti mau copot.
Aku terdiam sejenak, dan tak terasa cairan hangat jatuh dipipi kanan dan kiriku,

“yoong kau masih disana” Tanya sica.

“ne,ne aku masih disini, sica sudah dulu ya aku mau istirahat sudah malam besok kita sambung lagi” kataku sambil memutus panggilan.

Donghae… aku terisak sambil memanggil manggil namanya.
Kututup wajahku dengan bantal
Dong..ha..e kau jahat sekali.. aku kira kau menyukaiku selama ini tetapi aku salah sudah satu semester aku menyukaimu tetapi kau malah menyukai yeoja lain yaitu sahabatku sendiri tiffany.


Kuambil ponselku disampingku dan mencari-cari nama yesung untuk menelponnya.

“yeoboseyo, ye..su..ng” kataku sesenggukan

“yoong waeyo?? Kau menangis” Tanya yesung dari sebrang sana.

“aku kecewa sekali pada donghae, aku kira dia menyukaiku dan ternyata tidak” jawabku masih sesenggukan.

“kau yang sabar ya yoong, mungkin dibalik itu semua tuhan masih punya rencana lain untukmu dan donghae” kata yesung mencoba menegarkanku.

“go..go..gomawo yesung-ah”

“ne, cheonmanayo, kita kan teman sudah seharusnya saling membantu” katanya.

Semalaman aku curhat sama dia ditelpon

---esoknya di sekolah---

“Ehem,, ehem… yang curhat sama yesung sampai semalaman kemarin siapa yaa??” Tanya kyuhyun kepadaku.

Aku terdiam, “heh kau pabo jangan mempermalukanku disekolah!!” Teriakku ku

“ckck :D biarin saja weekk :p” kata kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya.

“awas kau ya namja gila!!” teriakku sambil mengejar evil maknae itu.

Yoona pov end

Yuri pov :
Mwo?? Aku tidak salah dengar yoona semalaman curhat pada yesung?
Kenapa mereka selalu dekat saja sih aku sudah tidak kuat dengan semua ini,
Eh tunggu dulu kalau aku marah gak jelas ke yesung dan yoona nanti aku dikira yeoja gila  lagi!!
Ahh aku harus bagaimana ini..
Aku temui saja yoonanya.

“yoong bisakah kita bicara empat mata” Tanyaku pada yoona yang sedang ngejer-ngejer si kyuhyun.

“ne, kau ingin bicara apa yul? Tanya yoona.

“ayo, ikut aku jangan bicara disini” kataku

Dengan cepat yoona mengangguk dan mengikutiku dari belakang..

TBC

Mianhae cerita nya gaje dan pendek,, mau tau kelanjutannya??

Tunggu di chap 3 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar