Jumat, 01 Juni 2012

my love grows in senior high school - chap 3

if there is a general story line, characters, places, and others who may not be intentional or pure fiction.
not bashing because it's a beautiful peace ..
Nor is plagiarism because it's a sin!
 jangan jadi silent readers yaak!!



“jadi sebenarnya kau mau bicara apa yul?” Tanya yoona memulai.

“i..i..itu masalah ye.su..ng..” jawabku padanya gelagapan

“oh itu masalahnya ahahahahahahahahahaha ckckckck :D , kau tenang saja yul aku tak akan menyukai yesungmu itu” kata yoona sambil tertawa cekikikan.

Aku mengerucut kan bibirku.

“ta..ta.tapi Yoong” kataku lagi

“tapi apa yul?, kau tidak percaya padaku?” kata yoona memastikan.

“ani yoong, aku akan selalu percaya padamu” jawabku padanya.

---kelas---

Mrs. Park datang,,, ah aku paling malas pelajaran seni budaya ini..

Siang anak-anak semua, hari ini ibu akan membagi tugas untuk membuat keterampilan kali ini. Ok ibu langsung memulai saja yaa,,

1 kelompok terdiri dari 10 orang
Dan ibu akan membagi 4 kelompok.

Kelompok pertama diketuai oleh Jessica
Kelompok kedua diketuai oleh YoonA
Kelompok ketiga diketuai oleh Tiffany dan yang terakhir
Kelompok keempat diketuai oleh Taeyeon

Nah masing-masing ketua bisa maju kedepan untuk memilih warna nya ini ada warna hijau muda dan pink kau mau pilih warna apa Yoona Tanya mrs. Park pada yoona.
Aku tahu betul yoona suka warna pink dan pastilah yoona memilih warna pink.
Dan kebetulan yesung itu kelompok yoona, mwo? Bertengkar lagi, lagi, lagi mereka bertengkar terus selalu membuat aku cemburu.

Yuri pov end.

YoonA pov :
Aku memilih kain dasar berwarna pink, karena aku sangat menyukai warna pink.

“aish, kau ini babo sekali, kenapa kau memilih warna pink itu” kata namja di sampingku dan ternyata yesung.

“apa salah nya pink itu indah, feminim aku suka warna pink.” Kataku.

“kau lupa ya dikelompok kita ini ada 5 namja dan termasuk aku, mana mungkin kami menyukai warna pilihan mu itu” kata yesung menjelaskan.

“biarin saja, yang penting aku suka” kataku acuh #eonnie yoona egois nih ckck#.

“mwo? Apa kau bilang??, kau ini egois sekali” kata yesung tak terima.

“salah sendiri, kenpa mrs. Park memilihku menjadi ketua?” kataku seolah-olah menyalahkan mrs.park

“heh! Kau ini tidak bersyukur” kata yesung membentak.

Membuat aku terlonjak kaget, lalu dia meninggalkanku.

“yoong, sebenarnya benar kata yesung tadi” kata seohyun membela yesung.

“seo! Jadi kau membela dia daripada aku?” kataku pada seohyun tak terima.

“bukan begitu maksudku yoong, yah tapi terserah kau sajalah aku tak memaksamu” kata seohyun pasrah menghadapiku.

---home yoona---

 aku memasuki kamarku yang hampir semua barang-barangku berwarna pink
(kira-kira seperti ini ya ckck :p)


kuhempaskan tubuhku di kasur empukku itu,,
apa tadi yesung marah ya padaku?? huh, aku sms saja dia

kau marah padaku yaa??
ketikan smsku itu langsung ku send ke yesung

beberapa menit kemudian

hmm, marah kenapa?? balasan dari yesung.

kok balik bertanya sih?, yang masalah tadi di sekolah loh. kataku membalas nya.

andwe...ahaha :D kau ini ada-ada saja mana mungkin aku marah pada kamu, cuma hal sepele seperti itu tadi
balasan dari dia lagi.

kubaca balasan dia hah? namja aneh! jelas-jelas tadi dia berbeda dari biasa nya

neo geojinmaljaengi, (kau bohong) bukti nya saja kau tadi tidak menagajakku bertengkar.
balas ku pada nya.


jadi kau ingin tiap hari kita bertengkar terus??, ok baiklah aku akan mengajakmu bertengkar setiap hari XD.  balasan darinya lagi.

tidak ku balas sms nya tadi, sebenarnya bukan begitu maksudku ah tapi yasudah lah.


ku matikan lampu disudut tempat tidurku lalu aku terlelap.



pagi-pagi sekali aku sudah bangun pagi, mandi, dan turun kebawah,
 eomma!! aku pergi sekolah ya, teriakku sambil berjalan ke luar untuk mencari taxi.

yoong kau belum sarapan?? tanya eommaku
anio... eomma aku bisa sarapan di sekolah nanti bye eomma..

eommaku hanya geleng-geleng kepala.

-----SCHOOL----

hari ini lagi-lagi pelajaran mrs. park
anak-anak  sekarang kerjakan tugas kemarin yang saya berikan kepada kalian, secepat kilat teman-teman satu kelompokku datang membawa kursi dan duduk melingkari ku,,, kami mengerjakan tugas itu bersama-sama..
 "tugas ini sulit pasti akan memakan banyak waktu kata hyoyeon," 
"ne.. hyo" kataku.

 ah... pegal sekali, kataku.
"sini biar aku saja yang melanjutkan nya" kata seohyun padaku.
"gomawo seo kau memang teman yang baik" kataku mengucapkan terima kasih pada seohyun.

1 1/2 jam kemudian...

"hei... namja ada yang berbaik hati untuk melanjutkan pekerjaan menjahit ini??" kata seohyun pada anak-anak namja di kelompokku.

"sini biar aku saja. . ." kata yesung sambil merampas tugas kami dari tangan seohyun.

"aku kira tak ada namja yang mengerti perasaan kami, ternyata ada gomawo yesung" kata seohyun.

aku bergumam dalam hati hah aku tidak salah lihat ini.. sembari mengucek-ngucek mataku yang tidak gatal.
sulli melihatku dengan tatapan aneh.

"kau kenapa yoong" tanya sulli padaku, teman-teman satu kelompokku melihat kearah ku semua.

"a..a..anio, tidak ada apa-apa mataku cuma kelilipan saja" jawabku berbohong.

TING-TONG 
bel itu menandakan istirahat..

"baiklah, anak-anak sekalian, kalian bisa menyelsaikan tugas ini dirumah nanti, lagi pula kalian masih ada waktu 4 minggu lagi.." kata mrs. park

"sini aku saja yang menyelsaikannya dirumah" kataku..

"kau yakin yoong" tanya hyoyeon

lalu aku merampas tugas yang ada di tangan yesung.
dia diam saja.

aku, Yuri, Tiffany, Hyoyeon, Taeyeon & Jessica.
berjalan ke arah kantin
lalu kami duduk di salah satu bangku yang ada di situ...

"kalian tahu tidak" kata hyoyeon memecah keheningan.

"tahu apa" kata taeyeon.

"tadi saat kami mengerjakan tugas seni, yesung membantu" kata hyoyeon menjelaskan.

"MWO!?? masa iya uhuk..uhuk..uhuk" kata yuri yang sedang tersedak karena makan nasi goreng.

hyoyeon mengangguk "tanya saja pada yoona" kata hyoyeon

"benarkah yoong" tanya fanny

"Ne.." jawab ku singkat sambil menepuk-nepuk punggung yuri karena tersedak.

"li.lihat itu, dia itu cool banget, pintar, jago main futsal, suara nya indah seperti emas lagi"
kata yuri sambil menunjuk yesung yang sedang main futsal di lapangan.

karena kantin kami dekat dengan lapangan itu. . .

"wah dia keringatan, aku ingin sekali mengelap keringat nya itu" kata yuri lagi.

kami berempat hanya terbengong karena melihat tingkah laku yuri.

aku melihat yesung, kyuhyun dan teman-teman nya datang menghampiri meja kami..

"deer..!!" teriak yesung ditelingaku

aku langsung tersadar dari lamunanku.

"apa kau bilang" tanyaku.

"deer" kata nya sambil cekikikan gak jelas.

" heh namja babo, sudahku bilang jangan mengataiku dengan sebutan itu lagi atau aku..." kataku membentaknya

deer itu arti nya rusa, aku tidak suka dengan sebutan itu, tetapi dia selalu saja mengataiku dengan sebutan itu.

 "atau apa..??" tanyanya.

"atau.. aku akan" kataku.

aku mundur-mundur dia semakin maju aku takut.. huh bagaimana ini kataku.

"atau aku akan menciummu" kata yesung lagi

CHU..

dia mencium pipi sebelah kanan ku dan langsung pergi begitu saja...

mukaku langsung memerah mungkin semerah tomat,
aku sadar dan langsung berteriak gak jelas 

"hah?? apa yang kau lakukan tadi namja gila!!" kataku sambil menatap punggung nya yang sudah tidak kelihatan lagi.

orang-orang yang tadi dikantin termasuk keempat sahabatku pada bengong melihatku..

TBC

cerita nya aneh ya mianhae ^_^
tetap terus ikutin cerita nya ya!!






1 komentar:

  1. Anneyong...like banget sama FF ini...
    lanjutannya mana?
    masih penasaran nih ... ^^
    like banget sama yg nama nya Yeyoon COuple .. ^^

    BalasHapus