Sabtu, 23 Februari 2013

SNSD dan SHINee Jago Atasi Insiden Saat Manggung

Girls' Generation maupun SHINee memang jawara di atas panggung. Selain hebat dalam kemampuan vokal maupun dance, personil Girls' Generation maupun SHINee juga piawai saat mengatasi insiden kecil di atas panggung.

Sebelumnya, netizen dibuat kagum ketika terungkap kalau member Girls' Generation, Sunny, sama sekali tak panik ketika aksesorisnya lepas. Saat itu, Sunny manggung di "Music Bank" bersama personil lainnya membawakan "I Got A Boy".

Yang menarik, Sunny ternyata mengalami 2 insiden di acara tersebut. Yang kedua yakni topinya secara tak sengaja terkena siku Hyoyeon hingga nyaris terjatuh. Sunny lagi-lagi berhasil bersikap tenang dan membetulkan topi di sela-sela aksi dancenya sambil menyanyikan lagu "I Got A Boy".

SHINee juga tak kalah profesional dalam menghadapi insiden saat manggung. Salah satunya nampak saat mereka tampil membawakan "Dream Girl" di "M! Countdown".

Ketika itu, Minho mengalami masalah dengan stand mic yang ia pakai. Namun disaat membawakan bagian solo, Jonghyun memberikan stand mic miliknya agar koreografi Minho bisa terlihat alami. Beberapa personil juga menyingkirkan aksesoris yang terjatuh di atas panggung supaya yang lainnya tidak terpeleset jika menginjaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar