Selasa, 29 Mei 2012

In My Dreams

if there is a general story line, characters, places, and others who may not be intentional or pure fiction.


not bashing because it's a beautiful peace ..
Nor is plagiarism because it's a sin!
jangan jadi silent readers yaak!!



Cast : Choi Minho , Kwon Yuri , Jessica Jung , Kim Kibum
Support Cast : SNSD , SHINee , dll
Lenght : One Shoot
Summary : “…In My Dream. I want to be your girl forever.”


Author POV
Di sebuah sekolah bernama Seoul High School. Ada dua orang gadis yang sedang makan di kantin.
Mereka sedang memakan chicken crispy yang ada disana.
Yeoja berambut hitam dan suka diikat rambutnya bernama Kwon Yuri.
Dia terkenal bisa berubah pendiam dari yang tadinya centil karena seorang namja yang dia sukai dan dancenya yang menawan.
Sedangkan yeoja yang sebelahnya yang lebih suka rambutnya digerai
dan dikasih pita bernama Jessica Jung.
Dia sangat pendiam, bahkan bisa dibilang sangat dingin.
Dia sangat susah bersosaliasi dengan orang lain kecuali Yuri.
Karena yuri adalah sahabatnya sejak masih dalam kandungan.

Tiba – tiba datang dua orang namja ke arah sebelah bangku mereka.
Ya seperti yang kubilang tadi sikap yuri langsung berubah pendiam.
Namja yang sangat tinggi dengan rambut hitam bernama Choi Minho.
Dia terkenal dengan kelincahan bermain basketnya.
Ya! Dia 4 dari 5 namja terpopuler di Seoul High School.
Sedangkan namja yang tingginya dibawahnya dengan rambut berwarna coklat bernama Kim Kibum.
dia hanya ingin dipanggil dengan sebutan Key.
dia terkenal karena kelezatan makanan yang dibuatnya.
Dia sama seperti minho, dia 3 dari 5 namja terpopuler di sekolah.

“sica – ah dia datang.”
kata yuri sambil berbisik pada Jessica.
 Jessica hanya menanggapinya dengan diam.
 Tetapi kemudian melanjutkan makannya.
 Ya, Jessica tidak terlalu mementingkan namja yang disebut Yuri.
Jessica tau bahwa Yuri menyukai salah satunya, tapi entah siapa.

Yuri berjalan ke wastafel saat berbalik ke arah bangku dia bertabrakan dengan salah satu namja itu.

Ternyata Choi Minho.
 Yuri dan Minho langsung berdiri.
 Ternyata minuman yang dibawa Minho tumpah ke sepatu Yuri.

“aish pabo! Mian…..”kata Minho berhenti. Yuri tersenyum.

“ah kwon Yuri imnida.panggil saja Yuri.”jawab Yuri.

 “ah mian Yuri-ssi. Aku tidak terlalu mengenalmu, dan mian tadi aku tidak sengaja.”jawabnya. yuri mengangguk kemudian langsung duduk ke bangku yang tadi didudukinya.

“kau senang?”tanya Jessica.

 Yuri menatap Jessica bingung. “mwo?”tanya Yuri.

“kau senang Choi Minho mengatahui namamu?”tanya jessica.

 Yuri tersenyum.

“lebih senang lagi kalau Key yang mengetahuinya.
”jawab Yuri sambil bermimpi key yang menjatuhkan minumannya bukan Minho.
 Jessica terdiam.

15.00 KST

Kelima member The Girls akan latihan sekarang.
 Ya mereka terdiri dari Kim Taeyeon , Im Yoon Ah , Jessica Jung , Kwon Yuri dan Seo Joo Hyun.

“Sica-ah!! Pallli!!”teriak sang Leader, Taeyeon.

Dengan cepat Jessica berlari ke arah mereka berempat.

Yoona membuka pintu latihan. Krekkkk… pintu dibuka.

 Ternyata yang masuk ke ruangan latihan hanya Jessica. Sedangkan yang lain masih bengong di pintu.

“Yaak! Sampai kapan kalian berdiam disitu, tadi kalian menyuruhku cepat!!”protes Jessica.

“itu….”kata Seohyun pelan.
Jessica menoleh ke belakang.
 Ohh ternyata ada member SHINee.

 Mereka 5 namja yang sangat populer sedang ada disitu. Jessica langsung berbalik.

“Oh ternyata 5 Yeoja populer ini mau latihan disini! Baiklah.

 Kami pergi, tapi kami ingin melihat kalian secara langsung perform di depan kami berlima.”kata Onew.

Taeyeon menatap Onew bingung, ya The Girls memang sebuah GirlBand yang lumayan populer di sekolahnya tapi apabila dibandingkan SHINee……

“geure, ayo Girls!”ajak Yoona semangat.

The Girls – The Boys
[Jessica] heundeulliji malgo geudaen jaril jikyeo
Wonrae jeongjaeng gateun salmeul saneun ingan
Ingeol
neoneun wae? (Yoona : Yes fly high!)
beolsseo wae ? (Yoona : You fly high!)
pogi hae, oh neon meoreot janha
[Seohyun] neoye jib nyeomeul boyeojwo
Jigureul jom heundeureo jwo
Modu neol bolsu itge
[Taeyeon] Yeoksa neun saerrobge , sseuyeo
Jige dwel geol? Ju ingong eun baro neoo!! Baro neoo!!!
[All] B-bring the boys out

Setelah The Girls menyanyi, mereka langsung duduk dan menyender pada dinding. Kelima member SHINee memperhatikan member The Girls.

“Wae?”tanya Jessica dingin. Pertanyaan Jessica langsung membuat para member SHINee , menatapnya kikuk.

“ehm, aniyo. Gomawo performnya kalian Daebak!!”kata Taemin sambil mendorong bahu Hyung – Hyungnya.

@diluar ruang latihan

Setelah Taemin berhasih menyeret (?) kelima hyungnya keluar, mereka langsung  berhenti.
“yak!! Kau ini Taemin, mengganggu saja!!!”protes Minho.
“wae Hyung? Kau menyukai salah satu membernya ya?”tanya Taemin bercanda tapi berhasil membuat Minho merona pipinya. Keempat member SHINee tertawa.

Yuri POV

Omona… apa benar tadi SHINee, ternyata mereka sangat tampan. Tidak sia – sia aku menyukai mereka. Tapi waeyo sica seperti tidak tertarik dengan  mereka??
“Ya! Yuri-ah ayo kita latihan lagu My Best Friend!!!”teriak Taeyeon. Walaupun cerewet tapi dia sangat baik.
“Ne!!”

17.00 KST

Di tempat duduk sekolah tinggal aku , Jessica dan Yoona. Kami sedang menunggu yang menjemput. Sekarang sudah hampir malam, tapi Yesung oppa (ceritanya kakak Yuri) belum datang.

Ditttt…ditttttt,,
Terdengar suara klakson motor aku menengok ternyata Yesung oppa.

“sica-ah mau ikut?”ajakku. dia menggeleng.

“aniyo. Krystal bentar lagi datang.”jawabnya sambil tersenyum, andai saja dia sering tersenyum begitu pasti banyak yang menyukainya.

“ne kalau begitu. Annyeong.”kataku.

“annyeong.”jawab Yoona dan Jessica.

Jessica POV

Ck.. anak itu -Krytal- pasti saja apabila disuruh menjemput selalu terlambat. Yoona sudah dijemput oleh Siwon Oppa lagi. Aku sendiri disini. Yah! Aku takut gelap.

Brmmm.. Brmm..

Aku menengok. Mwo? Key masih ada di sekolah.
 Buat apa? Bukankah SHINee sudah pulang sejak jam 3.

“kau Jessica Jung? “katanya. Aku menatapnya.

 Pasti key bertanya begitu soalnya aku sangat susah bergaul walaupun terkenal.

“ne..”jawabku.

“oh. Kim Kibum imnida.”jawabnya. buat apa beritahu? Pasti satu sekolah sudah tau namanya. Aku mengangguk, yah walaupun aku sudah tau namanya tapi menghargai tidak ada salahnya kan?

“mau kuantar?”tanyanya. aku tidak salah dengar kan?

“ne? Aniyo! Bentar lagi saengku datang.”jawabku.dia turun dari motornya dan duduk disebelahku.

“geure aku temani.”katanya. aku mau membalas perkataanya, tapi aku juga butuh teman disini.

“Jessica, mengapa sikapmu sangat dingin pada semua orang termasuk aku?”tanyanya. dingin? Begitukah sikapku selama ini. Tapi kurasa sikapku biasa saja.

“molla.”jawabku sekenanya. Dia terus menatapku. Ada yang salah?

“mwo?”tanyaku. dia menggeleng, lalu tersenyum. “aniyo. Ternyata kalau dilihat – lihat kau yeppo.”jawabnya.

Yeppo? Aishh.. sudah seberapa merah mukaku?? Tuhan, aku mohon rasa ini jangan pernah tumbuh. Aku tidak mau mengecewakan Yuri, aku tau dia menyukai Key.

Key tiba – tiba menarik tanganku.

“kajja ini sudah terlalu malam. Bilang saja pada saengmu bahwa kau pulang denganku! Mengapa tangan dan sifatmu sama – sama dingin?”tanyanya. aku terdiam.

“tapi..”jawabku. dia berhenti menarikku lalu menatapku.

“kali ini saja..”pintanya. aku mengangguk.

@Seoul High School , keesokan harinya

Author POV

Minho dan Key masuk ke kelas 2, Taemin masuk ke kelas 1 dan terakhir Jonghyun dan Onew kelas 3.

Sebaliknya juga Jessica dan Yuri masuk kelas 2, Seohyun masuk ke kelas 1 dan sama Seperti Jonghyun dan Onew, Yoona dan Taeyeon pun memasukin kelas 3.

Langkah Minho terhenti, langkah Key ikut berhenti karena Minho.

“wae?”tanya Key. Minho tetap terdiam. Key mengikuti arah pandang Minho, lalu Key langsung tersenyum evil.

“hey kau menyukai salah satu dari yeoja itu ya??”tanya Key.
 Minho langsung tersadar.
 Key terkekeh karena dia yakin pasti yeoja itu Kwon Yuri.
“molla, aku menyukai keduanya!”jawab Minho. Key langsung gugup.

“maksudmu keduanya?”tanya Key. Minho tersenyum.”ya keduanya. Kwon Yuri dan Jessica Jung.”jawab Minho. Ketika sudah masuk ke kelas, key langsung datang ke bangku minho.

“kenapa kau bisa menyukainya?”tanya Key. dahi minho berkerut. “yak! Mengapa kau sangat ingin tau? Kau juga menyukai salah satunya?”

“ehm.. itu, aku hanya ingin tau.”jawab Key gugup. “geure, aku menyukai Yuri karena dia neomu Yeppo dan dia sangat pintar dance.”jawab Minho. Key masih panik.

“lalu Jessica Jung?”tanya Key. “ishh.. kau sangat ingin tau sekali. Kalau Jessica Jung dia sangat pintar , suaranya sangat indah dan tariannya tidak kalah dari Yuri.”jawabnya.

Key POV

“geure, aku menyukai Yuri karena dia neomu Yeppo dan dia sangat pintar dance.”jawab Minho. aku masih panik. Entah sepertinya aku memang menyukai salah satunya
“lalu Jessica Jung?”tanyaku sangat penasaran. “ishh.. kau sangat ingin tau sekali. Kalau Jessica Jung dia sangat pintar , suaranya sangat indah dan tariannya tidak kalah dari Yuri.”jawabnya. Jessica suranya sangat indah? Aku belum pernah mendengarnya. Tapi memang sepertinya indah, karena setiap dia berbicara suaranya indah.
“Puas?”tanya Minho. Aku terkekeh. “Enough!.”jawabku.

Ring…Ding..Donggg….

Akhirnya bel istirahat berbunyi, aku sangat tidak tahan pelajaran Sains. Aku berjalan ke kantin bersama Minho dan Taemin.

“Gomawo ahjumma”kata seseorang, aku melirikkan mataku ke arah suara yang ada didepanku. Oh ternyata Jessica dan maknae yang ada di grupnya. Kalau tidak salam Seo Joo Hyun. Dia berbalik ke arahku, dia menatapku sebentar lalu pergi sambil tersenyum. Baru kali ini aku melihatnya tersenyum.
“Hyung, noona itu sangat dekat dengan Seohyun ya?”tanya Taemin. Aku meliriknya sambil mengendikkan bahu. Taemin berdiri kemudian pergi ke meja Jessica dan Seohyun.

Jessica POV

“Annyeong^^”aku menatap suara seseorang yang menyapaku dan Seohyun. Taemin. Ah kalau tidak salah dia seperti Seohyun yaitu seorang maknae.
“Sunbae dan Seohyun aku boleh duduk disini? Mereka jahat.”kata Taemin sambil menunjuk meja belakang, yang ada Key dan Minho.
“ne. Panggil aku Noona saja”jawabku. Taemin mengangguk, kuliat Seohyun terus tersenyum. Aish… ternyata cinta dua orang maknae. Aku memilih pindah tempat duduk ke sebelah Yuri.
“wae?”tanyanya. “biasa maknae”jawabku. Yuri terkikik.
“ternyata sekarang masa yang menyenangkannya?”tanya Yuri. Aku menengok.
“maksudnya?”tanyaku. “ya, kita bisa bersahabat , mencari teman , mempunyai orang yang kita sukai bahkan berpacaran.”jawabnya.
“kau mempunyai orang yang kau sukai?”tanya Yuri. Aku tersedak lalu yuri memberiku minum.
“gwenchana?”tanyanya. aku mengangguk. “kau punya tidak orang yang kau sukai?”tanya Yuri kembali.
“molla.”jawabku singkat. “ayolah sica beritahu aku, aku kan sahabatmu. Aku kan pernah bilang kalau orang yang kusukai Key.sekarang giliranmu!”jawabnya. aku menatapnya. Key? ah yeoja seperti Yuri pasti cocok dengan Key. Yuri seorang yeoja yang baik tapi agak kekanakan , ramah , suka mencari perhatian dan tinggi. Dan Key seorang Namja tampan yang ada di sekolah ini. Sedangkan aku yeoja pendiam , pemalu  , dingin dan jutek. Bisaku hanya 3 yaitu menyanyi , menari , dan mendapat nilai bagus.
“yuri misalnya ada 2 orang sahabat dan mereka menyukai namja yang sama. Bagaimana pendapatmu?”tanyaku. dia berpikir. “kalau misalnya itu aku dan kau. Dan misalnya kau menyukai key juga, aku tak akan memaafkanmu. Walaupun cinta itu tak berarti memiliki.”jawabnya. Deg! Aku terdiam. Aishh.. Yuri -ah mianhe aku tidak bisa menahan perasaan ini.
“Annyeonghaseyo!!”kata Yoona, Taeyeon dan Seohyun. Aku dan Yuri tersenyum. “ish pelajaran Biologi sangat sulit! Hanya Onew yang bisa.”kata Taeyeon. Yoona langsung melotot ke Taeyeon. “mwo?”tanya Taeyeon.
“Jonghyun juga bisa!”protes Yoona. Semua tertawa kecuali Yoona. Tiba – tiba…
“ehemm..”aku menengok ternyata SHINee. Yak! Mengapa SHINee ada disini?? Aish.. semua member The Girl termasuk aku terdiam. Sepertinya yang paling malu disini Yoona karena dia membela Jonghyun di depan SHINee.
“gwenchana Yoona. Onew memang pintar.”kata Jonghyun. Namja baik hati. Yoona yang diajak bicara malah terdiam dengan pipi merah merona.
“boleh kami duduk disini?”tanya Key. semua member The Girls mengangguk.
“kau sudah beritahu yang lain?”tanya Onew pada Taeyeon. “belum. Kau saja.”jawab Taeyeon. Onew mengangguk.
“baiklah Girls , Boys ingat 3 bulan lagi acara perpisahan kelas aku , Jonghyun , Yoona dan Taeyeon? Nah disitu kita semua harus Couple perform.”kata Onew.
“Mwoya??”teriak member The Girls dan SHINee kecuali Taeyeon dan Onew. “ne. Cepat! Pilih pasangan kalian. Besok kita latihan bersama. Yang memilih member SHINee, it’s ok girls?”tanya Onew. Member The Girl mengangguk.
“agar adil kita memilihnya dengan melihat bakat kalian.”kata Minho. Semua mengangguk.
“ayo kita ke ruang latihan!”ajak Taeyeon. Semuanya mengikuti.

@ruang latihan

Author POV

Latihan dimulai dengan perform dari Seohyun , Jessica dan Taeyeon. Mereka menyanyi Oppa Nappa.
Oppa Nappa (sebenarnya Jessica , Seohyun dan Tiffany tapi admin ganti sama Taeyeon aja)
[Jessica] da aneunde nan aninde
Keuredo nochigi shireunde
Ddak hanboman ne mareur deoroyo
Oppa appeson yojaramarriya
[Seohyun] naran bapanbon makneunge
Keuroke himdeungayo
Ijotamyonso homjaramyonso
Keu onnin wae mannanayo
[Taeyeon] ajik nareun andwenayo
Selesai aku , Seohyun dan Taeyeon beres perform sekarang giliran Yoona dan Yuri dance. Mereka memang leader di dance di The Girl. Selesai YoonYul semuanya bertepuk tangan.
“kalian semua hebat! Baiklah kami akan berunding.”kata Onew. Semua member The Girls duduk dan bersender pada kaca. Akhirnya member SHINee beres berunding dan berjalan ke depan member The Girls.
“baiklah keputusan kami sudah bulat! Aku memilih Taeyeon”kata Onew. Taeyeon tersenyum dan berjalan ke sebelah Onew.
“aku akan memilih… Seohyun”kata Taemin. Seohyun berdiri malu – malu dan berjalan ke arah taemin.
“aku, Jessica saja!”kata Key. Mwo? Na? Wae? Aku melirik Yuri, dia tersenyum kecut ke arahku. Mianhe Yul ini bukan aku yang minta. Baiklah demi persahabatanku aku harus bisa menahan perasaan ini.
“aku Yuri!”yuri berjalan ke arah minho lesu. Ya karena semua sudah mendapat pasangannya masing – masing. Jadi akhirnya Jonghyun dan Yoona berpasangan.
“kita akan kolaborasi apa?”tanya Key. aku mengendikkan bahu yang artinya molla. Aku menulungkupkan kepalaku ke kakiku yang ditekuk. Key terdiam.
“kita kolaborasi menyanyi saja. lagunya …..”aku terdiam. “BARBIE GIRL!”teriakku dan Key bersamaan. Kemudian tertawa bersama.
“ehem!”aku melirik ke arah suaranya. Aish! Aku lupa Yuri. Sica tahan dirimu.
“gwenchana?”tanya Key. aku menatapnya kemudian mengangguk. “Key bolehkah aku berbicara jujur padamu? tapi bukan disini. Nanti saja sepulang latihan.”kataku.
“ehm ne.”jawabnya sambil mengangguk.

@pulang sekolah 

Key POV

Aku menunggu Jessica di depan gerbang. Samar – samar aku mendengar suara yeoja yang sedang bertengkar. Aku mencari asal suara itu ternyata Yuri dan Jessica. Apa yang diributkannya?
“kan aku pernah bilang kalau aku menyukai Key!!! bisakah kau menjaga jarakmu dengannya? Apa mungkin kau juga menyukainya? Aishh sica Key satu – satunya namja yang aku sukai. Mengapa kau tidak pernah mengerti? Aku tidak mau bersahabat lagi denganmu!!!!”Bentak Yuri. Jessica terus menahan air matanya.
“yuri-ah jangan seperti itu. Aku dan key tidak ada apa – apa. Hanya sebatas teman. Dan tentang pemilihan itu aku tidak tau! Dia yang memilihku bukan aku!!”jawab Jessica.
“aishh terserah kaulah! Kau selalu mengelak!! Aku tidak peduli lagi denganmu”kata Yuri kemudian pergi.
“Yak!!! Kwon Yuriiiiiiii”teriak Jessica.
Setelah pertengkarang itu Jessica berjalan lunglai dan menyenderkan punggungnya di pagar. Aku iba melihatnya. Gara – gara aku ini semua terjadi!!!! Pabooooo.
“Jessica – ssi..”kataku dia menghentikan ucapanku. “selalu saja aku yang membuat cinta orang lain tak tersampaikan.”katanya. aku terdiam mendengar curhatannya.
“dulu Yoona dan Donghae. Sekarang Kau dan Yuri. Mengapa tuhan menciptakanku seperti ini?? Yeoja jelek , pembuat masalah dan….”dia terus menangis, aku tak kuasa melihatnya seperti itu.
“jangan seperti itu! Kau hebat. Aku tidak membencimu. Lagipula aku tidak sedikitpun mencintai Yuri. Jadi kau jangan merasa bersalah. Untuk masalah Yuri nanti biar aku yang jelaskan padanya.”jawabku. dia tersenyum. Senyum yang selalu aku inginkan.
“lalu kau menyukai siapa? Apakah salah satu member The Girls?”katanya. aku mengangguk.
“Seohyun kah? Taeyeon kah? Yoo…”aku menghentikan ucapannya dengan jari telunjukku yang menempal pada bibirnya. Seketika wajahnya memerah. Aish aku ingin sekali mencubitnya.
“orang itu ada di depanku sekarang.”jawabku yang membuat dia tercengang. “MwoYa??”
“kau bercanda!”katanya sambil meninju pelan lenganku. “benar! Apa kau perlu bukti?”tanyaku. dia terdiam. Aku terus mendekatkan wajahku ke wajahnya. Pasti dia kira aku mau mencium bibirnya. Haha itu tidak mungkin, aku belum berani. Langsung saja aku mencium pipinya kemudian pergi meninggalkan Jessica yang masih terdiam.
“YAAKK!!! KIMM KIBUMMMMMMM!!!!!!”teriak Jessica. Aku terus berlari meninggalkannya.
@School keesokan harinya

Yuri POV

Aku masih kesal dengan sikap Jessica kemarin. Kulihat Jessica berjalan ke kelas bersama Key. apa mereka berpacaran? Tapi mengapa aku tidak cemburu? Aku duduk di bangkuku. Ketika aku menyimpan tasku di kolong meja tiba – tiba ada sebuah kotak berbentuk Love. Ada sebuah surat. Aku membacanya.
Kau tau aku mengagumimu sejak lama.
Kau yeoja yang hebat.
Aku sangat menyukaimu.
Kalau kau mau tau sosokku,
Kita pernah bertabrakan waktu itu
Temui aku di kantin saat istirahat.
Aku akan berbicara sesuatu padamu.
By,
Secret Admirer
Pengagum rahasia? Nuguya? Baiklah kutunggu kau pengagum rahasiaku.

RINGGGG… DINGGG… DONGGGG…

Akhirnya bel berbunyi aku dengan cepat berlari ke kantin. Aish, mengapa dia tidak memberikan ciri – ciri. Yang mana orangnya? Tunggu kalau tidak salah di suratnya dia mengatakan pernah bertabrakan denganku. Jangan – jangan aku melirik Minho. Dia tersenyum.
“haha kau pintar yuri – ssi”kata Minho padaku. Aku menaikkan alisku sebelah.
“maksudmu?”tanyaku. “aish, kau sangat tidak peka ya? Aku yang menulis surat itu. Aku menyukaimu. Maukah kau menjadi yeojachinguku?”tanyanya.
Sepertinya aku memang menyukainya. “ne.”jawabku sambil menganggukkan kepalaku.
“ahh gomawo yuri!!!! Saranghaeee”kata Minho berteriak. Mukaku langsung memerah.
“nado.”jawabku sambil memeluk.
“ehmm!!!”deheman seseorang menyadarkanku dan Minho. “yuri – ah maafkan aku.”
“gwenchana Jessica. Aku sudah memiliki Minho! Aku sudah tidak menyukai Key. lagipula kau dan dia sudah pacaran kan?”tanyaku sambil melirik Jessica dan Key. wajah mereka berdua memerah.
“aniyo! Aku dan Key tidak berpacaran.”jawab Jessica. Key melotot ke Jessica.
“hey! Sica -ah, apa maksudmu tidak berpacaran? Lalu kemarin apa?”tanya Key tidak terima.
“aku belum bilang aku menyukaimu!”kata Jessica. “baiklah Noona Jung kau mau menjadi pacarku?”tanya Key. “geure.”jawab Jessica Senang.
“Hey! Cepat masuk ke kelasss!!!!!!! Sekarang bukan waktunya pacaran!!!!!”teriak Leeteuk Seonsamnim.

END—-

Haha paling seneng deh ngedenger tiga kata itu yaitu E-N-D. Haha akhirnya GaJe ya??
Ayo!! Comment!! haha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar